Kamis, 08 Oktober 2015

KESADARAN TERHADAP PERLINDUNGAN ASURANSI

Wujudkan mimpi 

Apapun jenjang kehidupan yang kini Anda lalui, asuransi merupakan suatu jalan yang sangat bernilai dalam membantu Anda mencapai tujuan-tujuan Anda. Apakah Anda seorang profesional muda lajang yang sedang menabung untuk membeli mobil atau rumah pertama Anda, orang tua yang sedang merencanakan masa depan anak Anda atau pensiunan yang mencari alat investasi yang paling aman, asuransi dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang Anda hadapi apapun jenjang kehidupan yang tengah Anda lalui.

Mulailah sedini mungkin untuk memperoleh keuntungan-keuntungan fasilitas maksimal yang disediakan oleh Asuransi.

Kita dalam Konsisi :   
Muda & Tanpa Tanggungan
Lajang Profesional
Pasangan Muda
Dikaruniai Anak-Anak
Tahun-tahun Emas

Muda & Tanpa Tanggungan

Anda baru saja memasuki tahapan hidup di mana sekolah dan biayanya, guru, ujian, teman serta pesta-pesta merupakan bagian dari masa lalu Anda. Atau mungkin tidak seluruhnya merupakan masa lalu. Tetapi yang jelas, sekarang segala sesuatu harus ditanggapi dengan sedikit lebih serius. Terlebih lagi kini Anda tengah sibuk membangun karir Anda atau sedang merencanakan pernikahan Anda yang tidak lama lagi akan dilangsungkan. Untuk itu Anda tentunya sudah harus mulai menabung, apalagi tidak lama lagi Anda akan berbagi hidup bersama orang yang Anda cintai. Atau kalau Anda masih mau melajang, bagaimanapun juga tabungan tetap saja diperlukan sebagai payung sebelum hujan. Mungkin saja Anda ingin menyisihkan sebagian dari gaji Anda untuk membantu orang tua atau menyekolahkan adik. Hal-hal semacam ini dan masih banyak lagi kebutuhan keuangan lainnya yang juga mendapat perhatian utama dari PT. COMMONWEALTH LIFE. Serahkan penataan masa depan Anda yang aman dan tentram kepada kami, dengan demikian persiapan Anda sudah mantap apabila Anda harus benar-benar menghadapi masalah serius.

Lajang Profesional

Anda kini benar-benar menikmati hidup Anda sebagai seorang profesional yang masih lajang. Tidak ada suatu apapun yang dapat menghentikan laju perjalanan karir Anda. Situasi keuangan Anda didukung sepenuhnya oleh pekerjaan dengan gaji besar, dan pada dasarnya Anda tidak perlu mengkhawatirkan anggota keluarga lain yang harus dibiayai. Namun, peristiwa yang tidak diinginkan dapat saja terjadi setiap saat dan untuk itu Anda perlu perlindungan atas diri Anda. Atau mungkin saja Anda berniat untuk meringankan beban biaya hidup orang tua Anda. Bahkan, ada saja kemungkinan Anda masih ingin membantu membiayai pendidikan saudara-saudara Anda. Lebih lanjut lagi, masih ada berbagai impian yang ingin Anda wujudkan: meningkatkan gaya hidup Anda atau menikmati hasil keuntungan investasi dana Anda. Luangkan sedikit waktu Anda yang sangat berharga itu untuk mencari tahu bagaimana PT. COMMONWEALTH LIFE dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Pasangan Muda
Selamat memasuki kehidupan baru Anda! Anda baru saja mengucapkan sumpah setia Anda dan kini Anda tengah berbagi suka dan duka dengan pasangan hidup Anda. Harus memikul beban tanggung jawab bersama serta berbagi suka dan duka kedengarannya memang agak menakutkan. Tetapi apabila Anda bisa menempatkan berbagai keinginan dan kebutuhan Anda ke dalam daftar prioritas yang tepat maka Anda tidak perlu khawatir. Apabila Anda merencanakan memiliki rumah melalui pinjaman, ada baiknya jika Anda mempertimbangkan program perlindungan agar pembayaran dapat berjalan terus apabila sesuatu terjadi pada salah satu dari Anda. Pertimbangan berikutnya tentunya menyangkut keturunan, yang membutuhkan jumlah dana yang tidak sedikit untuk membiayai pemeriksaan kehamilan, kelahiran dan pemeriksaan rutin ke dokter anak. Belum lagi soal pendidikan mereka. Dan pastinya Anda selalu berkeinginan untuk meningkatkan gaya hidup Anda, berlibur bersama pasangan tercinta atau memiliki mobil idaman Anda. Apapun prioritas kebutuhan Anda, PT. COMMONWEALTH LIFE menawarkan serangkaian produk yang dapat membantu meringankan beban Anda.

Dikaruniai Anak-Anak
Kini Anda sampai pada tahapan kehidupan Anda di mana waktu Anda tidak pernah cukup. Demikian banyaknya hal yang harus Anda lakukan dan atur serta begitu banyaknya peran yang harus Anda penuhi: sebagai pasangan hidup yang penuh pengertian dan dukungan, orang tua yang mendidik dengan kasih sayang, anak yang berbakti kepada orang tua serta tenaga profesional yang handal. Dengan begitu banyaknya tanggung jawab yang tertumpu pada diri Anda, sudah saatnya Anda memikirkan cara-cara untuk memberikan perlindungan bagi mereka yang merupakan tanggungan Anda. Tanggung jawab lain yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra-putri Anda sebagai bekal kehidupan mereka kelak di kemudian hari. Walaupun ada kendala utamanya: yaitu biaya pendidikan yang semakin hari semakin meningkat. Tetapi apabila Anda semakin dini mulai menabung maka kemungkinan terkumpulnya dana pendidikan tersebut akan semakin besar. Dan barangkali Anda merasa bahwa saat ini masih terlalu pagi untuk memikirkan masa pensiun. Namun, kalau Anda mulai menyisihkan sebagian penghasilan Anda mulai sekarang, mungkin Anda masih bisa menikmati masa pensiun yang cukup nyaman. PT. COMMONWEALTH LIFE menawarkan solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan Anda.

Tahun-tahun Emas
Setelah sepanjang hidup mengurusi anak-anak tercinta, sekarang giliran Anda yang dimanjakan. Kini Anda dapat duduk bersandar sambil menikmati hasil jerih payah Anda di masa lalu. Tetapi bagaimana seandainya masih ada impian Anda yang belum sempat terpenuhi? Mungkin Anda masih saja berniat mengembangkan hobi Anda, atau menyusuri pantai-pantai Laut Tengah dengan kapal pesiar bersama kawan-kawan lama Anda. Tentunya Anda juga ingin meninggalkan warisan yang berarti kepada anak-anak tercinta. Anda masih memiliki kesempatan merealisasikan semua ini dengan bantuan keuntungan yang diperoleh dari investasi dana Anda. Bisa saja Anda masih ingin ? bermain ? di pasar saham, tentunya dibantu oleh tenaga yang profesional di bidang ini. PT. COMMONWEALTH LIFE siap untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan Anda, sekalipun di usia senja.