Kamis, 08 Oktober 2015

TENTANG PRODUK INVESTRA LINK DAN INVESTRA LINK EXTRA

Mengenal Produk Investra Link dan Investra Link Ekstra

Sebagai perusahaan asuransi yang sangat perduli terhadap nasabahnya, Commonwealth Life (COMMLife) menyediakan berbagai alternatif pilihan berinvestasi yg menguntungkan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah nya.
Ada 2 produk dari COMMLife yang menjadi andalan dan memberi banyak kemudahan serta memberi banyak manfaat bagi nasabah, yaitu INVESTRA LINK dan INVESTRA LINK EKSTRA sebagai tambahan informasi bagi anda dalam rencana berinvestasi.

INVESTRA LINK
Investra Link memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel.
Melalui Investra Link, anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi anda.

KEUNGGULAN Investra Link
1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

INVESTRA LINK EXTRA
Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

KEUNGGULAN Investra Link Extra
1. Nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.

2. Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.

3. Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu :
Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.

4. Adanya Santunan Duka bila orang yang membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.

5. Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.

6. Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)
*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, tidak ada penarikan nilai investasi, tidak melakukan Cuti Premi dan tidak ada pemulihan polis.


"BERINVESTASI BIJAK UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK MENUJU GENERASI GEMILANG"